Polwan Mabar Kunjungi SLBN Labuan Bajo

Polwan Mabar Kunjungi SLBN Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Menjelang hari ulang tahun Polisi Wanita, anggota Polwan Polres Manggarai Barat hadir berbagi kebahagiaan bersama murid - murid Sekolah Luar Biasa Negeri Labuan Bajo. Jumat (24/08/2018).

Seluruh anggota Polwan Polres Mabar hadir dalam acara tersebut bersama dengan ibu - ibu Bhayangkari cabang Manggarai Barat.

Kehadiran rombongan Polres di sambut baik oleh guru - guru dan murid terlihat dengan di sambut dengan ucapan selamat datang yang di lontarkan murid ketika rombongan masuk.

Kepada Polwan dan Bhayangkari yang hadir Kepala sekolah SLBN Labuan Bajo mengucapkan terima kasih sudah berkenan mengunjunggi sekolah tersebut.

"Kehadiran Polwan dan Ibu Bhayangkari merupakan kehadiran pertama anggota Kepolisian ke sekolah kami, sehingga kami sangat senang mendengar bahwa hari ini kami akan di kunjunggi dari Polres Mabar". Ucap Kepala Sekolah kala penyambutan rombongan Polres.

Berbagi kebahagiaan Polwan Mabar juga memberikan bingkisan berupa alat tulis sekolah kepada kurang lebih 36 siswa yang didik dan dilatih di sekolah tersebut.

Selain itu juga banyak hadiah yang di berikan kepada murid yang berani tampil menunjukan kemampuan baik bernyanyi maupun membacakan puisi.

Meski menjadi tempat anak-anak berkebutuhan khusus namun semua memiliki kemampuan serta kelebihan masing-masing dari pelukis, penyanyi, membuat kerajinan tangan, hingga mampu berkebun dan beternak.

Polwan sebagai pelindung dan pengayom takterkecuali bagi anak-anak SLBN Labuan Bajo ikut memberikan hiburan baik bernyanyi, menari sebagai wujud cinta kasih anggota Kepolisian kepada murid sekolah.

Banyak doa dan harapan dari murid serta guru SLBN Labuan Bajo bagi anggota Polri khusunya anggota Polwan Polres Mabar juga berharap agar Polwan dengan senang hati sering mengunjunggi sekolah tersebut.