Di Tengah Situasi Wabah COVID-19, Kapolsek Macang Pacar Bersama Bhayangkari Bagi – Bagi Masker Dan Sembako

Di Tengah Situasi Wabah COVID-19, Kapolsek Macang Pacar Bersama Bhayangkari Bagi – Bagi Masker Dan Sembako

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Macang Pacar Polres Manggarai Barat IPTU Muhammad Eko bersama Bhayangkari Ranting Macang Pacar lakukan aksi simpati dan humanis di tengah wabah Covid-19 (Virus Corona) yang melanda hampir di seluruh negara.

Dalam kegiatannya kali ini, Kepala Kepolisian Sektor Macang Pacar IPTU Muhammad Eko, memberikan langsung bantuan sembako dan masker bagi warga kurang mampu di Dusun Nanga Toi, Desa Bari, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (18/04/2020) pagi, Pukul 09.00 Wita

Terlihat, anggota Polsek Macang Pacar secara humanis mengunjungi rumah – rumah warga dengan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako sebanyak 50 bingkisan dan masker sebanyak 500 lembar kepada warga kurang mampu di Dusun Nanga Toi.

Kapolsek Macang Pacar IPTU Muhammad Eko dalam keterangannya mengatakan, “bantuan ini di berikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Covid-19, khususnya di Dusun Nanga Toi,” tutur Kapolsek Macang Pacar.

“Tujuannya hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah – tengah situasi pandemi Corona yang tengah mewabah ini,” terangnya.

Dalam kesempatannya, Kapolsek himbau warganya untuk untuk di rumah saja, jangan keluar jika tidak penting, tetap gunakan masker saat berkomunikasi baik orang lain maupun keluarga,” jelas Kapolsek.

Lanjutnya, warga Dusun Nanga Toi untuk tidak panik dan takut menghadapi situasi sekarang, sekaligus mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan dan jaga kebersihan diri dan lingkungan”,Tutupnya.

Dalam kegiatan ini juga, diikuti oleh Kapolsek Macang Pacar IPTU Muhammad Eko, Kades Bari Muhamaad Ali Ismail, Kadus Nanga Toi Nurulhuda, Bhayangkari Ranting Macang Pacar dan Bhabinkamtibmas serta sejumlah personel lainnya.*(RS)*