Kapolres Mabar Mendapingi Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Meninjau TNK Dan Kota Labuan Bajo Via Udara Dengan Menggunakan Helikopter

Kapolres Mabar Mendapingi Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Meninjau TNK Dan Kota Labuan Bajo Via Udara Dengan Menggunakan Helikopter

IMG-20160605-WA0011 IMG-20160605-WA0014 IMG-20160605-WA0009 IMG-20160605-WA0010 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.Si turut mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia  Susi Pudjiastuti meninjau Taman Nasional Komodo dan Kota Labuan Bajo via udara dengan menggunakan helikopter, Minggu (5/6/16).

Pada Pukul 08.30 Wita telah tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kab. Manggarai Barat (Mabar) Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti beserta rombongan dengan menggunakan pesawat susi air jenis Jet PK - BVX Capt. Tom Price.

Hadir dalam penjemputan yakni Bupati Mabar Drs. Agustinus Ch. Dula, Kapolres Mabar AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Mabar, Fidelis Kerong, Danposal Labuan Bajo, Lettu L Rambe Darma Bhakti, Kepala Bandara Komodo Labuan Bajo, Djarot Subiyanto, S. IT, Asisten III Sekda Mabar Agustinus Hama, SH danKadis Pariwisata Kab. Mabar, Ir. Theodorus Suardi.

Kedatangan Ibu Susi Pudjiastuti di Manggarai Barat dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI beserta rombongan diterima secara adat Manggarai yang dipandu oleh Tokoh Adat Labuan Bajo Bapak Ardianus.

Setelah istirhat sejenak di bandara Komodo, Ibu Susi Pudjiastuti  beserta rombongan dengan menggunakan helikopter Susi Air PK-VVV mengelilingi dan meninjau perairan Taman Nasional Komodo dan Labuan Bajo (via udara). Turut ikut dalam rombongan, diantaranya Bupati Mabar, Kapolres Mabar dan Danposal Labuan Bajo.

Hingga berita ini di terbitkan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI bersama Bupati Mabar, Kapolres Mabar dan Danposal Labuan Bajo masih melakukan peninjauan wilayah Taman Nasional Komodo dan Labuan Bajo via udara.

[Humas Polres Mabar]