Yamaha Mio VS Truk, Bhabinkamtibmas Desa Cunca Lolos & Warga Bantu Memberikan Pertolongan

Yamaha Mio VS Truk, Bhabinkamtibmas Desa Cunca Lolos & Warga Bantu Memberikan Pertolongan

Tribratanewsmanggarainarat.com : Kecelakan terjadi jaln tran flores tepatnya di Roe, Desa Cunca Lolos, Kecamatan Mbeliling, Manggarai Barat NTT Kecelakan ini melibatkan sebuah truk bernomor polisi  EB 8002 GA dengan sebuah sepeda motor yamaha mio bernomor polisi EB 6925 G, sekitar pukul 08.00 Wita, Jumat (1/4/16) kemarin pagi.

Kecelakaan bermula ketika m otor mio yang dikendarai oleh  Esra S seorang guru SMP di Melo,  kecamatan Mbeliking, datang dari arah  Labuan Bajo kehilangan kendalai disebabkan jalan yang berlubang, pada saat menghindari  lubang tersebut dari arah berlawana,  seketika itu muncul truk yang dikemudikan oleh Fidelis Mea (35) dari arah Ruteng sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara motor mio mengalami luka lecet pada lutut dan tangan, Pengendara sepeda motor dibantu Bhabinkamtibmas Desa Cunca Lolos Brigpol Hendrik Dennys dan warga guna memberikan pertolongan. Sedangkan kondisi sepeda motor dan truk mengalami kerusakan yang tidak terlalu parah.

Kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas dari Kepolisian Sektor Sano Nggoang Polres Manggarai Barat.

[oryfes-Humas Polres Mabar] IMG-20160401-WA0056 IMG-20160401-WA0043 IMG-20160401-WA0054