Sambut HUT RI Ke-74, Polres Mabar Gelar Doa Bersama

Sambut HUT RI Ke-74, Polres Mabar Gelar Doa Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Menyambut HUT RI Ke-74, Polres Manggarai Barat (Mabar) menggelar doa bersama yang diikuti para personel polres di Aula Polres Mabar, Kabupaten Mabar, Kamis (15/8)

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si, Wakapolres Mabar Kompol Albert Yonathan Ndun, SH, Para Kabag, Para Kasat, serta para pendeta dan ustad pengampu doa bersama.

Membuka acara, Kapolres Mabar menyebut digelarnya acara ini sebagai wujud rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 karena Bangsa Indonesia adalah negara yang berketuhanan dan tak ada perbedaan - perbedaan.

“Kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi kita bangsa Indonesia, khususnya kita yang ada di Manggarai Barat untuk berdoa bersama demi keamanan dan ketertiban di Negeri kita ini dan dalam acara ini kita juga berdoa bersama dengan agama- agama yang ada di Indonesia sesuai dengan kepeecayaan kita masing – masing” Ucapnya.

Dengan bimbingan doa dari para pemuka agama, Kapolres Mabar AKBP Julisa berharap doa yang dimunajatkan dapat mewujudkan keadaan bangsa Indonesia yang lebih maju dan berkeadilan.

“Semoga bangsa kita bisa menjadi bangsa yang lebih maju bisa menjadi bangsa yang tahan terhadap berbagai macam ancaman dan bisa berkonsentrasi membangun untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial” pungkasnya.