Patroli Hunting Sistem, Sat Lantas Polres Mabar Tindak 11 Pelanggar

Patroli Hunting Sistem, Sat Lantas Polres Mabar Tindak 11 Pelanggar

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Dalam rangka meningkatkan kedisplinan dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Manggarai Barat (Mabar) menggelar patroli dengan sistem hunting di wilayah hukum Polres Manggara Barat, Kamis, (22/11/18) Pagi.

Dipimping langsung Kasat Lantas Polres Mabar Iptu Firammudin dan didampingi Kanit Patroli Aipda Herman Tedy bersama sejumlah Personil Sat Lantas, Patroli Hunting ini dipusatkan di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Sekitaran Pantai Pede, Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Adapun sasaran dalam Patroli Hunting kali ini yakni para pengendara roda dua yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara serta pemakaian knaplot jenis racing.

“Sasaran dalam Patroli Hunting kali ini yaitu para pengendara roda dua, kendaraan para pelajar yg menggunakan knalpot jenis Racing serta para pengendara di bawah umur” jelas Kasat Iptu Firamuddin.

Dalam patroli tersebut, Sat Lantas Polres Mabar mendapati sejumlah pelanggaran antara lain sepuluh unit sepeda motor dan satu unit kendaraan roda empat jenis pick up yang melebihi muatan.