Polres Mabar Mendapat Kunjungan Dari Tim Supervisi Logistik Sarpras Mabes Polri

Polres Mabar Mendapat Kunjungan Dari Tim Supervisi Logistik Sarpras Mabes Polri

img-20161110-wa0015 img-20161110-wa0010 img-20161110-wa0042 img_20161110_104555 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Pada hari Kamis (10/11/2016) Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur mendapat kunjungan dari tim supervisi Logistik Polri yang dipimpin oleh Kabag Jiansis Rolansta Sarpras Polri Komisaris Besar Polisi Drs. M Hendro Gunawan sebagai ketua tim.

Kunjungan Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Drs. M. Hendro Gunawan dan rombongan ini, langsung disambut oleh Kapolres Mabar AKBP Dr. Supiyabto, M.Si, serta para pejabat utama Polres Mabar. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kari Sarpras Polda NTT Kombes Pol Drs. Yadi Prariyadi, S.H, anggota tim supervisi dari Mabes Polri maupun dari Polda NTT. Kegiatan tatap muka bersama jajaran Polres Mabar berlangsung di aula Kemala Bhyangkari Mapolres Mabar yang dihadiri oleh para pejabat utama, personel polres mabar serta personel Bhabinkamtibmas Polres Mabar.

Kombes Pol Drs. M Hendro Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka bimbingan teknis guna searing dan fasilitator untuk menampung aspirasi jajaran polres tentang fungsi logistik, terkait sistem pengadaan Barang Milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Pada kesempatan tersebut Ketua tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah di terima di polres Mabar baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar lakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas polri. Dalam waktu dekat akan dilakukan pengadaan kendaraan kudus kepada wilayah yang sulit dijangkau dan kendaraan penguras masa.

Setelah dilaksanakan acara tatap muka tim supervisi yang didampingi oleh Kapolres Mabar berkesempatan melakukan pengecekan kendaraan sepeda motor para Bhabinkamtibmas yang di parkir di lapangan apel Mapolres Mabar serta Ketua tim juga sempat diwawancarai oleh beberapa awak media. [ory26-humas polres mabar]