POLRES MABAR BERLAKUKAN SIAGA SATU SEBAGAI ANTISIPASI AKSI SUPER DAMAI 212

POLRES MABAR BERLAKUKAN SIAGA SATU SEBAGAI ANTISIPASI AKSI SUPER DAMAI 212

img_20161202_073938-01 img_20161202_074128-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, memberlakukan siaga satu, sebagai langkah antisipasi adanya aksi super damai di Ibu Kota Jakarta, Jumat (2/12) hari ini.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Dr.Supiyanto, M.SI, saat memimpin apel siaga 1 dalam rangka antisipasi aksi super damai 212 di jakarta mengatakan kendati lokasi aksi unjuk rasa dilaksanakan di Jakarta, namun kita tetap mewaspadai potensi atau gejolak kamtibmas yang bisa saja terjadi di wilayah Kabupaten Manggarai Barat, akibat imbas dari aksi tersebut.

"Kepada seluruh anggota diminta agar melakukan deteksi dan antisipasi dini terhadap segala bentuk potensi yang ada di wilkum Polres Mabar karena tidak menutup kemungkinan dalam aksi super damai tersebut dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk melakukan aksi yang tidak diinginkan, apabila aksi super damai pada hari ini di jakarta terjadi suatu permasalahan akan berdampak di wilayah kita" ungkap Kapolres Mabar.

Lebih lanjut Kapolres Mabar menghimbau kepada para Kabag, Kasat agar lakukan pengawasan terhadap setiap anggotanya agar selama diberlakukannya siaga 1 tidak meninggalkan wilkum Polres Mabar kecuali yang melaksanakan ijin, cuti atau yang melaksanakan tugas sesuai perintah pimpinan dan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas agar selelu mengedepankan siakap humanis dan tegas.

Apel Siaga Satu di Mapolres Mabar dihadiri oleh Wakapolres Mabar KOMPOl I Ketut Wiyasa, Pejabat Utama Polres Mabar, serta seluruh anggota Polres Mabar. [ory26]