Peduli Kasih Satuan Lalu Lintas Polres Mabar, Jelang HUT ke-67

Peduli Kasih Satuan Lalu Lintas Polres Mabar, Jelang HUT ke-67

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Republik Indonesia Ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat menggelar Bakti Sosial di Panti asuhan Binongko, Pesantren Lamantoro dan warga tunanetra di Wae Kesambi, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (9/09/2022).

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Royke Weridity mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri kepada masyarakat atas rasa syukur menjelang HUT Lalu Lintas mendatang. 

“Semoga sedikit bantuan ini, bermanfaat bagi kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat,” ucap Iptu Roy. 

Sementara itu, suster panti asuhan Binongko menyampaikan ucapan kasih kepada Polres Mabar yang telah peduli kepada anak-anak yang ada di Panti asuhan. 

“Kami mendoakan agar semua anggota Polri, khususnya di Manggarai Barat tetap sehat dalam menjalankan tugas mulia yang di emban,” ucapnya.

Selain itu, Satuan Lalu Lintas Polres Mabar juga memberikan bantuan sembako kepada para sopir angkot yang ada di seputaran kota Labuan Bajo atas dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). 

Lanjut, Iptu Roy menambahkan kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan hingga hari pelaksanaan HUT Lalu Lintas. 

“Penyaluran sembako kepada masyarakat, akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,” tuturnya.