Kapolres Mabar Melepas Peserta Adventure Trail Jelajah Bentang Alam Labuan Bajo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 70

Kapolres Mabar Melepas Peserta Adventure Trail Jelajah Bentang Alam Labuan Bajo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 70

IMG-20160601-WA0000-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr.Supiyanto, M.Si, melepas peserta Adventure Trail jelajah bentang alam Labuan Bajo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70, Rabu (1/6/16) depan Mapolres Mabar.

Kapolres Mabar menyatakan, tunjukan bahwa komonitas ini sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, utamakan keselamatan karna jalur yang dilalui oleh peserta cukup berat.

"Saya bangga kepada rekan-rekan yang sudah mengambil bagian dalam kegiatatan ini,  termasuk sponsor yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini".ungkap Kapolres Mabar.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Trail Adventure sebanyak 82 (delapan puluh dua) orang yang terdiri dari 79 (tujuh puluh sembilan) peserta laki-laki dan 3 (tiga) peserta perempuan, baik yang dari Labuan Bajo maupun dari luar Labuan Bajo, yakni Ruteng kab. Manggarai dan Bima-Dompu NTB.

Route yang dilalui, antara lain: Star dari Mapolres Mabar - Kamp. Capi - Kamp. Tanah Dereng - Kamp. Walang - Kamp. Duwe - Kamp. Mbung - Kamp. Lemes - Bukit cumbi - Kamp. Mbrata - Kamp. Nanganae - Finis di Mapolres Mabar.

Saat ini seluruh peserta masih melaksanakan race/lomba dan akan kembali ke Mapolres (finish) pada sore hari Serta ke giatan Adventure trail ini memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor trail Viar.

oryfes-Humas Mabar]