GMIT Gunung Salmon Gelar Pawai Obor Paskah Mendapat Pengaman Dari Personil Polres Mabar

GMIT Gunung Salmon Gelar Pawai Obor Paskah Mendapat Pengaman Dari Personil Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Ratusan Jemaat GMIT Gunung Salmon berbagai usia, mulai dari pemuda, orang tua, hingga anak sekolah Minggu di Labuan Bajo, Manggarai Barat, menggelar pawai obor paskah, Minggu (27/3/2016), pagi tadi.

Pawai obor memperingati hari Paskah ini dimulai sekitar pukul 04.00 Wita.

Dengan membawa obor yang sudah disediakan oleh pihak panitia para peserta pawai melakukan long march di sejumlah jalan di dalam Kota Labuan Bajo, yakni star dari halam gereja menuju pertigaan Pos Lantas, kantor TNK, puncak waringin, kampung ujung hingga finis kembali di Gereja Gunung Salmon.

Sepanjang perjalanan, para peserta pawai obor melantunkan puji-pujian yang memuliakan nama Tuhan.

Pawai obor Paskah tersebut dilakukan oleh jemaat GMIT Gunung Salmon Labuan Bajo ini untuk merayakan kebangkitan Yesus Kristus yang rela mati disalib untuk menebus dosa umat manusia dan bagian dari perayaan paskah yang dimaknai atau perwujudan amanat agung Yesus sebagai penerang dunia.

Selama kegiatan pawai obor Paskah di ruas jalan kota Labuan Bajo, mendapat pengamanan khusus Personil Polres Manggarai Barat, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alfred S.B. Nahor, S.Pi, SIK bersama 6 orang anggota, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Selepas pawai obor paskah dilanjutkan kebagkitan paskah bersama jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Wilmince L.Pardosi Makatita, S.Si.

[oryfes-Humas Polres Mabar]

IMG_20160327_190726 IMG_20160327_190718 IMG-20160327-WA0001