Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 70, Tak Ketinggalan Kapolda NTT mengikuti Lomba Memasak Nasi Goreng

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 70, Tak Ketinggalan Kapolda NTT mengikuti Lomba Memasak Nasi Goreng

IMG_20160603_194638 Tribratanewsmanggaraibarata.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Brigadir Jenderal Polisi Drs. E Widyo Sunaryo mengikuti Lomba memasak nasi goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 70, Jumat (3/6/16).

Perlombaan memasak nasi goreng yang diikuti oleh para pejabat utama Polda NTT ini, tim juri memberikan waktu kurang lebih 10 menit sudah harus dapat menyajikan nasi goreng seporsi. Tidak ketinggalan Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo unjuk ketrampilan memasak dihadapan para personil Polda NTT yang secara langsung menyaksikan perlombaan memasak tersebut.

Chef dari Hotel Aston dan Guru memasak dari salah satu SMK di Kota Kupang sengaja diundang untuk mendampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Theresia D. Pratiwi Widyo Sunaryo menjadi juri perlombaan memasak ini untuk memberikan nilai bagi para peserta perlombaan.

Pada perlombaan memasak tersebut keluar sebagai Juara I oleh  Waka Polda NTT Kombes Pol Drs Sumartono Johanan S.H, M.M, yang mana masakannya diberi nama “Nasi Goreng Eltari”, dengan memperoleh nilai tertinggi diantara para peserta lainnya. Sedangkan Juara II oleh Karo Sarpras Polda NTT dan juara ke III oleh Dir Tahti Polda NTT. [Humas Polda NTT]