Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Ajak Warga Cegah Pandemik Covid-19

Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Ajak Warga Cegah Pandemik Covid-19

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Polres Manggarai Barat Bripka Gerson A. Anin kembali menyambangi warganya di Desa Watu Nggelek, Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat dan membagikan masker, Kamis (29/10/2020). 

“Kegiatan seperti ini sangat efektif karena bisa berinteraksi langsung kepada warga khususnya warga dan sebagai bentuk peduli sosial membagikan masker untuk digunakan dalam mencegah penyebaran pandemik Covid-19,” jelas Bripka Gerson A. Anin. 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H. mengatakan kegiatan sambang dan pembagian masker yang dilakukan sangat efektif dan mendapat respon positif dari warga sehubungan dengan Virus Corona (Covid-19),” ungkap Iptu Firamuddin, S.H.

Sementara itu, salah satu warga Bapak Abdullah berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena selalu hadir di tengah–tengah masyarakat dan peduli memberikan masker kepada warga binaan untuk digunakan guna mencegah wabah pandemik Covid-19,” ungkap Bapak Abdullah.*[RS]*