Tertib Lalu Lintas, Unit Dikyasa Satlantas Polres Mabar Imbau Keselamatan Berlalu Lintas

Tertib Lalu Lintas, Unit Dikyasa Satlantas Polres Mabar Imbau Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Pastikan keselamatan bagi para Pengendara kendaraan bermotor di Wilayah Kota Labuan Bajo, Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas Polres Mabar melakukan kegiatan imbauan keselamatan, Senin (21/3/2022).

Kegiatan imbauan keselamatan yang dilaksanakan di Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Ipda Istiyaningrum Kemala Sari, S.Tr.K bersama 3 anggota. 

Kata Ipda Istiyaningrum yang biasa di sapa Arum menyampaikan Kegiatan yang dilakukan tersebut ditujukan kepada masyarakat umum dan pengguna jalan raya. 

Lanjut ditambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat untuk selalu patuh saat berkendara. 

Selain memberikan imbauan keselamatan, Unit Kamsel juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktifitas, Kata Ipda Arum. 

“Kita masih menemukan masyarakat yang menggunakan masker,” ujarnya.

Diharapkan agar masyarakat yang mengendarai ranmor dapat memahami peraturan berlalu lintas sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.  

Kepada masyarakat diimbau juga untuk tetap memakai masker saat beraktifitas, tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19.