TIM JATANRAS POLRES MABAR MEMBEKUK TERDUGA PELAKU PEMBUANGAN BAYI KEMBAR

TIM JATANRAS POLRES MABAR MEMBEKUK TERDUGA PELAKU PEMBUANGAN BAYI KEMBAR

Tribratanewsmanggaraibarat.com -

Tim Jatanras Polres Manggarai Barat, berhasil mengamankan terduga pelaku Pembuangan Dua Bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang ditemukan meninggal dunia, Minggu (15/07/2018) pagi sekitar pukul 11.00 Wita di Jl Ratna, Gang Werkudara, Denpasar Timur. Rabu (18/07/2018).

Tim mulai melakukan pencarian berdasarkan informasi DPO nomor : DPO / 10 / VII / Res. 1.24 / 2018 / Reskrim serta LP nomor : LP. B / 48 / VII / Res 1.24 / 2018 / Bali / Resta .Dps / dentim,15 Juli 2018, terkait perkara tindak Pidana Aborsi yang di kirim Satuan Reskrim Polresta Denpasar.

Usaha pencarian yang di lakukan karena di duga yang bersangkutan merupakan ayah dari kedua bayi malang yang di buang beberapa hari lalu.

Sebelumnya pihak Polisi Polsek Denpasar Timur telah mengamankan sang Ibu dari bayi kembar yang di maksud. Terhadap V (21) untuk saat ini masi di amankan di Polres Manggarai Barat guna di lakukan pemeriksaan .

Pengejaran dilakukan oleh Tim Jatanras ke Kecamatan Kuwus, namun setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan berada di wilayah kecamatan Macang  Pacar Kabupaten Manggarai Barat, dimana pada saat itu juga  Tim langsung bergerak menuju Kecamatan Macang pacar.

Sekitar pukul 10.15 wita, yang bersangkutan di tangkap oleh Tim Jatanras Polres Manggarai Barat Yang di pimpin langsung oleh Kanit Jatanras Bripka Marianus D. Hada, S.Sos di salah satu rumah milik warga di Pacar Desa Pacar Kecamatan Pacar Kabupaten Manggarai Barat.

Pada pukul 17.00 wita Tim bersama terduga sampai di Mako Polres Manggarai Barat bersama V ( 21 ) terduga pembuangan bayi kembar Denpasar, Bali.

" Saya berterima kasih kepada anggota saya karena sudah berhasil membekuk yang bersangkutan dan untuk saat ini yang bersangkutan akan kami tahan dan dilakukan periksaan lebih lanjut oleh Satuan Reskrim ". Ujar Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si.

Selanjutnya terduga kemungkinan akan dijemput esok hari oleh tim dari Unit Reskrim Sekta Denpasar timur, Polda Bali.