Resmi, Polsek Kuwus dan Polsek Lembor Dijabat Kapolsek Baru

Resmi, Polsek Kuwus dan Polsek Lembor Dijabat Kapolsek Baru

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polsek lembor dan Polsek Kuwus jajaran Polres Manggarai Barat (Mabar) resmi dijabat dua kapolsek baru ditandai dengan acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si di Aula Kemala Bhyangkari Polres Manggarai Barat, Kamis (23/05/19) Pagi.

Jabatan Kapolsek Lembor resmi dijabat mantan Kaur Bin Ops Reksrim Polres Mabar yakni Ipda Yoga Dharma S.Trk menggantikan Ipda Matheos A.D. Siok.

Sedangkan Ipda Matheos A.D Siok sendiri digeser menjadi Kapolsek Kuwus menggantikan Ipda Alvian Hidayat S.Trk yang kini menjabat Kapolsek Reo Jajaran Polres Manggarai.

Dalam amanatnya, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono turut mengapresiasi kinerja dua kapolsek terdahulu yang telah banyak melaksanakan kegiatan positif selama menjabat dalam waktu kurang dari 1 tahun.

“Secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Mabar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi Ipda Mateos A.D. Siok, yang telah menjabat sebagai Kapolsek Lembor kurang lebih 11 bulan serta kepada Ipda Alfian Hidayat, S.Tr.K yang telah menjabat sebagai Kapolsek Kuwus kurang lebih 10 bulan” Ucap Julisa

Dirinya juga berharap kepada dua Kapolsek baru agar selalu menjaga netralitas dan proporsional dalam pengambilan keputusan.

Demikian juga dengan semua anggota Polres Mabar, Julisa juga mengingatkan agar semua personel selalu menujukkan sikap sebagai pengayom masyarakat dan selalu menjaga integritas.