IMG-20190410-WA0009

Polsek Lembor Usut Kasus Pengeroyokan Dua Pemuda di Jalan Pasar Wae Nakeng

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polsek Lembor usut kasus pengeroyokan dua Warga Malawatar, kelurahan Tangge, oleh dua orang tak dikenal yang terjadi di Jalan masuk Pasar Wae Nakeng, Kecamatan Lembor, Selasa (09/04/19) Sore.

Kasus tersebut dilaporkan oleh korban sendiri yakni Yano (20) dan Patri (18) yang mendatangi Mapolsek Lembor dengan kondisi memar usai menimpa pengeroyokan tersebut.

Dari keterangan Korban yang diungkap Kapolsek Lembor Ipda Matheos A.D. Siok Kejadian bermula saat dirinya bersama patri hendak menuju Pasar Wae Nakeng dari arah Nangalili, Selasa (9/4) Pukul 16.00 WITA. Tiba-tiba dari arah yang sama, muncul dua orang tak kenal mengendarai motor Jupiter Kuning yang mencoba menghadang korban.

“Puncaknya saat korban sudah di Jalan Masuk Pasar Wae nakeng tepatnya disamping Koramil 1612-06 Lembor, dua orang tak dikenal tersebut menghadang korban dan satu orang yang dibonceng langsung menghajar pipi kiri Yano dengan kepalan tangan selanjutnya dua orang tersebut juga menghantam pelipis kiri Patri” Terang Ipda Matheos Kepada Humas Polres Mabar.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah masyarakat yang berada di sekitar TKP berusaha membubarkan kejadian tersebut dan dua pelaku yang masih belum diketahui identitas dan keberadaannya melarikan diri ke arah Nangalili.

Kedua korban telah dilarikan ke Puksesmas Wae Nakeng untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan untuk kedua pelaku masih dalam proses penyelidikan.

About Humas Polres Mabar

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Mabar - Admin Bripda Aditya Cahyanti

Check Also

IMG-20190617-WA0015

Polres Mabar Beri Layanan SIM di Desa, Ratusan Orang Mendaftar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Sebanyak 100 orang telah mendaftar untuk pembuatan SIM yang diselenggarakan unit Satpas untuk menghadirkan Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *