Polres Mabar Gelar pemeriksaan kendaraan dan logistik dalam menghadapi pemilu 2019

Polres Mabar Gelar pemeriksaan kendaraan dan logistik dalam menghadapi pemilu 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan logistik dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

Apel pemeriksaan ini dilakukan oleh Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, M.Si didampingi oleh para pejabat utama Polres Mangarai Barat di Lapangan Apel Mapolres Manggarai Barat, Selasa pagi (2/10/2018).

Adapun Kendaraan R2, R4 dan R6 yang dimiliki oleh Polres Manggarai Barat yang diperiksa diantaranya, watercanon, truk dalmas, Mobil ambulance, Mobil lantas,R2 Rainmas, R2 Patroli, R2 Patural. dan peralatan khusus lainya meliputi Tameng,Rompi, Helm, tongkat, Flashboll dan Senpi serta Amunisi.

Dalam sambutanya, AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K.,M.Si menyatakan pemeriksaan ini perlu dilakukan untuk melihat langsung kesiapan fisik kendaran maupun peralatan operasionl sehingga siap digunakan saat pengamanan tahapan pemilu 2019 nantinya.

“Terkait kesiapan kendaraan operasional agar dilakukan perawatan maupun pengecekan kembali mulai dari BBM, Ban, peralatan di dalam Mobil sehingga pada saat akan melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 seluruh kendaraan dalam kondisi siap”, ujar Kapolres.

“Kepada personil yang diberikan tanggung jawab untuk mengoperasikan kendaraan tersebut agar selalu menjaga kondisi fisiknya”, tambahnya.