Pengamanan Personil Polres Mabar dalam Perayaan Ekaristi Kapela Stella Maris Labuan Bajo

Pengamanan Personil Polres Mabar dalam Perayaan Ekaristi Kapela Stella Maris Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Polres Manggarai Barat amankan acara penjemputan serta jalanya Perayaan Ekaristi yang di pimpin oleh Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Ruteng, Bapak Mgr. Silvester Tung Kiem San beserta rombongan bertempat di Kapela Stellmaris Labuan Bajo. Senin ( 14 / 05 / 2018).

Dibuka dengan penjemputan secara adat Manggarai Kapuk Manuk Lele Tuak tepat di pintu masuk Kapela Stelamaris, pengalungan selendang adat selanjutnya menuju Kapela.

Kedatangan Uskup Admistrator Apostolik Keuskupan Ruteng, Bapak Mgr. Silvester Tung Kiem San beserta rombongan yakni dalam rangka perayaan Ekaristi Misa pembuka Pertemuan Tahunan Delegatus Kitap Suci Regio Nusra di Labuan Bajo.

Misa dipimpin langsung oleh Bapak Uskup Administrator Apostolik Mgr. Silvester Tung Kiem San yang di hadiri Para Imam, Biarawan serta Umat yang hadir pada kesempatan tersebut kurang lebih 150 orang.

Kegiatan Misa Ekaristi yang di amankan oleh Personil Polres Mabar di pimpin oleh Kabag Ops Polres Mabar AKP Efferhad R. Ludony di dampingi Kasat Sabhara Polres Mabar IPTU Markus Malik bersama anggota.

Hingga perayaan berakhir, keadaan sekitar Kapela dalam keadaan tertib dan aman tanpa ada gangguan saat perayaan Ekaristi sedang berlangsung.