Peduli Pendidikan, Anggota Polsek Macang Pacar dan TNI Cat Gedung TK Bari

Peduli Pendidikan, Anggota Polsek Macang Pacar dan TNI Cat Gedung TK Bari

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Seluruh Anggota Polsek Macang Pacar dibantu Anggota Koramil Bari kompak mengecat gedung TK Bari dalam rangka Program Polisi Peduli Pendidikan yang dicanangkan oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si.

ikut pula Camat Macang Pacar Muhammad Sarimin Malonde S.Hut, Kapolsek Macang Pacar Iptu Muhammad Eko dan Danramil Bari Pelda Komang Suwandi.

Kapolres Mabar melalui Kapolek Macang Pacar Iptu Muhammad Eko menyampaikan program tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian dalam mendukung berkembangnya sektor pendidikan di Mabar.

“Bantuan pengecatan ini salah satu cara untuk memotivasi para murid untuk lebih bersemangat sekolah sesuai dengan misi besar Program Polres Mabar yang salah satunya yakni Polisi Penduli Pendidikan” Ucapnya

Lebih jauh, Program Polisi Pendidikan merupakan satu dari banyak program diberbagai bidang yang menjadi bagian dari konsep besar Program Polres Mabar.

Demikian beberapa waktu lalu, Polres Mabar telah merampungkan kegiatan sidik jari gratis untuk siswa kelas 3 tingkat SMA-Sederajat Se-Kabupaten Mabar.

Melalui sidik jari tersebut, diharapkan dapat mempermudah para siswa dalam pengajuan SKCK untuk kerja maupun kuliah.