Pawai Prosesi Sakramen Maha Kudus Umat Katholik di Labuan Bajo Diamankan Personil Polres Mabar

Pawai Prosesi Sakramen Maha Kudus Umat Katholik di Labuan Bajo Diamankan Personil Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Polres Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai prosesi Sakramen Maha Kudus Umat Katholik di Labuan Bajo, Sabtu (2/6/2018).

Personil Polres Mabar yang dilibatkan dalam pengamanan ini diantaranya dari Sat Sabahra, Sat Lantas dan personil fungsi pendukung lainnya di mana pengamanan dilakukan secara terbuka maumun tertutup.

IMG-20180602-WA0028 Selain itu, Personil Sat Pol PP dan Dishub kab. Mabar juga turut dilibatkan dalam pengamanan tersebut. Kegiatan pengamanan ini sendiri dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Mabar, Iptu Markus Malik.

Kegiatan pawai yang dilaksanakan sekitar pukul 12. 00 Wita tersebut, diawali dari Gereja Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Wae Kesambi menuju Perempatan Wae Kesambi, Ke arah Batu Cermin, SMK N 1 Komodo, Depan Rumjab Bupati, Kantor DPRD, Patung Caci, Lancang, Raba, Sernaru, Langka KB, SD Wae Mata, Pasar Baru, PLN, Belok Kanan Gang Pengadilan, Lampu Merah Perundi, Arah Bandara, Menuju Hotel Perundi, Puncak Waringin, Kapela Stelamaris , Kampung Tengah, BNI , Belok Kiri Menuju Kantor Camat dan Finish Gereja Paroki Roh Kudus.

Dalam kegiatan itu, Personil Polres Mabar juga melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas di setiap Pertigaan dan Perempatan jalan yang di lalui Rombongan Pawai.