Panen Perdana Padi di Sawah Percontohan Binaan Bhabinkamtibmas Desa Pondo Polres Mabar

Panen Perdana Padi di Sawah Percontohan Binaan Bhabinkamtibmas Desa Pondo Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Di bawah binaan Bhabinkamtibmas desa Pondo Brigpol Adrianus Donbosko bersama warga serta pemerintah setempat dan PT. K – link untuk meningkatkan luas tanam dan panen sehingga mendapatkan hasil panen yang memuaskan, bekerja sama demi kesuksesan panen sawah percontohan Desa Pondo Lembor  menggunakan pupuk hayati Bio Boost yang tidak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh manusia tanpa menggunakan pupuk kimia hingga terwujud panen perdana sawah percontohan di Lembor. Senin ( 07/05/2018 ).

Acara panen tersebut merupakan kali pertama panen perdana sawah percontohan di Manggarai Barat. Bertempat di persawahan Lendo Desa Siru Kec. Lembor  dihadiri oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Mabar dr. Wita Widyaningsih Julisa, Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro, Kapolsek Lembor Iptu I Wayan Merta, Sekcam Lembor Ferdi Ngale S.Pd, Danramil 1612-06 Lembor Letda Inf Situs Labu, Koordinator PPL Kec. Lembor Alexsander Rusman, PT. K- Link Internasional Wilayah Manggarai Raya Donatus Sakang, S.Sos, Para Kepala Desa Sekecamatan Lembor, Para Tomas, Toda Desa Pondo Dan Desa Siru, anggota Binmas Polres Mabar, serta Warga Persawahan Irigasi Lembor.

Pada kesempatan kesempatannya, Kapolres Mabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan tak lupa terima kasih Kapolres mabar kepada seluruh pihak yang turut seta membantu sehingga terlaksana panen perdana sawah percontohan.

Selain itu juga tak lupa Kapolres Mabar mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Pondo Kec. Lembor Polres Mabar Bripka Adrianus Don Bosko, semoga kegiatan positif ini dapat memotivasi Bhabinkamtibmas lainnya dimana kehadiran Bhabin dapat menjadi contoh dan panutan dalam membangung desa binaanya bersama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut warga desa Pondo merasa bersukur karena sawah mereka terpilih menjadi sawah percontohan oleh anggota bhabinkamtibmas selain itu juga berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah mengambil bagian di semua bidang yang ada di masyarakat sehingga warga merasa sangat terbantukan.