Keren ! Dua Bhabinkamtibmas Ini Dapat Penghargaan dari Insan Pers Mabar

Keren ! Dua Bhabinkamtibmas Ini Dapat Penghargaan dari Insan Pers Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bertepatan dengan HUT Pers Ke-34, Dua Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Manggarai Barat (PWMB).

Nama nama tersebut adalah Brigpol Adrianus Don Bosko selaku Bhabinkamtibmas Desa Pondo, Kecamatan Lembor dan Brigpol Dewa Arif, Bhabinkamtibmas Desa Mbakung, Kecamatan Macang Pacar.

Disampaikan Ketua PWMB Servatinus Mammilianus, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi insan pers kepada aparat keamanan yang telah bertugas dengan baik dan menjadi teladan bagi masyarakat.

“Berdasarkan penilaian kami dan atas ijin Kapolres, dari 6 Sosok ada 2 yang menurut kami merupakan sosok teladan di mata masyarakat“ Ujar Servantinus di Mako Polres Manggarai Barat (Mabar) Sabtu (09/02/19) Pagi.

Sementara itu, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si mengatakan melalui penghargaan tersebut para anggota akan termotivasi untuk memberikan yang terbaik selama bertugas.

“Saya berharap apa yang diapresiasi oleh rekan-rekan jurnalis membuat kita semakin giat bekerja, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kebaikan yang kita tanam sekarang, pasti kedepan akan kita tuai dengan baik pula," Tukas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres turut mengapresiasi peran para jurnalis yang telah berkontribusi dalam menghadirkan informasi sekaligus sebagai mitra kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, atas penilaian dan kritik yang membangun untuk memberi semangat kami dalam bekerja untuk bangsa dan negara” Ucap Kapolres

“Selamat Ulang Tahun yang Ke-34 kepada rekan-rekan Pers, semoga semakin sukses kedepannya dalam membangun Kabupaten Mabar” tutupnya.