Kapolsek Lembor Lepas Peserta Lomba Pawai Takbir Keliling Dengan Mobil Hias

Kapolsek Lembor Lepas Peserta Lomba Pawai Takbir Keliling Dengan Mobil Hias

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Lembor Ipda Yoga Darma Susanto ikut melepas peserta pawai takbir sekaligus lomba menghias mobil untuk menyambut idul fitri 1 Syawal 1440 H di Halaman Masjid Sa’ad Bin Abi Waqas Watu Lendo, Kecamatan Lembor, Manggarai Barat, Selasa (04/06/19) Malam.

Total lebih dari 1000 orang ikut meramaikan pawai takbir yang merupakan jamaah dari masjid-masjid lingkup Kecamatan Lembor.

Selama pawai berlangsung, Polsek Lembor telah mengerahkan sejumlah personel pengamanan dan pengawalan yang tersebar di beberapa titik menyesuai rute pawai yang telah ditetapkan.

Sebelumnua, Kapolsek lembor Ipda Yoga dalam sambutannya menghimbau selama berpawai para peserta dapat menjaga ketertiban lalu lintas utamanya para pengendara motor.

“Pada kesempatan ini saya mengajak bagi peserta pawai yang menggunakan kendaraan roda 6, roda 4 dan roda 2 agar bisa menjaga ketertipan lalulintas” Ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Lembor Pius Baut, SE, Dandramil 1612 - 06 Lembor Lettu Inf Sius Labu, Ketua PHBI Kecamatan Lembor Adnan Abdurahman, S.Pd, Kepala KUA Kecamatan Lembor, serta para imam masjid, tokoh agama, dan tokoh pemuda Se-Kecamatan Lembor.