Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Kuwus Gelar Bakti Sosial Untuk Para Balita

Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Kuwus Gelar Bakti Sosial Untuk Para Balita

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Sejumlah 34 balita mendapat bantuan alat perlengkapan bayi dari giat Bakti Sosial Bhayangkari Ranting Kuwus di Balai Terpadu Kampung Satarara, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kamis (17/01/19) Pagi.

Giat tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak, ibu hamil dan lansia.

Adapun bantuan tersebut berupa berupa popok bayi, sabun, susu dan bubur bayi.

Hadir pada giat tersebut Kapolsek Kuwus Ipda Alvian Hidayat S.Tr.K bersama anggota, Lurah Nantal Patriaius Parus, Tiga Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Nantal, Desa Tentang, Desa Compang Suka, Made Sari Darma mewakili Ketua Bhayangkari Ranting Kuwus, dan Para Kader Posyandu Kelurahan Nantal.

Kapolsek Kuwus Ipda Alvian menyampaikan kegiatan ini merupakan wadah untuk saling berbagai sekaligus untuk mendekatan diri kepada masayarakat.

“Kita sebagi polisi digaji oleh masyarakat, maka dari itu kita sisihkan sebagian gaji kita untuk seling berbagi” Kata Ipda Alvian

Lebih lanjut, dikatakan Ipda Alvian, Baksos akan di gelar rutin bersamaan dengan kegiatan posyandu di kemudian hari.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Ranting Kuwus melalui Made Sari Darma menghimbau masyarakat untuk terus aktif ikut serta dalam kegiatan posyandu.

“Selain utk mengetahui perkembangan kesehatan Balita, kita juga memperoleh banyak informasi penting sehubungan dengan Balita kita” Ujar Made Sari.

Terpantau, masyarakat penerima bantuan amat senang dan berharap baksos tersebut dapat digelar rutin tiap bulan

“Saya mengapresiasi dan mewakili masyarakat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada para Balita Kampung Satarara,” Tandas Lurah Nantal.

Terakhir, Kapolsek Kuwus bersama Lurah Nantal dan Made Sari Darma memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada orangtua balita penerima bantuan.