Jelang Pileg 2019, Polres Manggarai Barat Kawal Konsolidasi Caleg Nasdem

Jelang Pileg 2019, Polres Manggarai Barat Kawal Konsolidasi Caleg Nasdem

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Jelang Pileg 2019 Manggarai Barat, Polres Manggarai Barat beserta personel lakukan pengamanan jalannya rapat Konsolidasi Caleg Nasdem di Kampung Marombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Selasa (9/10/18) Malam. Kegiatan tersebut tidak lepas dari upaya menggalang dukungan masyarakat Marombok.

Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua DPD Nasdem dan para Caleg yang di usung oleh partai Nasdem untuk berkontestasi di Dapil I Manggarai Barat.

1. Sdr. Edistasius Endi, SH. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Barat. 2. Beberapa orang Calon Anggota DPRD Kab Manggarai Barat dari Partai Nasdem diantaranya Sdr. Matheus Siagian, Sdr Stefanus Syukur, Ibu Puji Astuti. 3. Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda serta Simpatisan Partai Nasdem yg berada di Kabupaten Manggarai Barat.

Kegiatan tersebut di isi dengan sambutan oleh ketua DPD partai Nasdem dilanjutkan orasi Caleg Marthen Tilar dan diakhiri dengan acara hiburan keluarga.

Kegiatan Wuat Wai tersebut telah dilakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup oleh Anggota Polsek dan Anggota Polres Manggarai Barat di bawah pimpinan Kapolsek Komodo, IPDA Royke Weridity

Pengamanan ini berlangsung hingga pukul 22.00 Wita dalam situasi kondusif dan aman.