Jelang Kelulusan Sekolah, Kapolsek Kuwus: Jangan Konvoi Apalagi Mabuk-Mabukan

Jelang Kelulusan Sekolah, Kapolsek Kuwus: Jangan Konvoi Apalagi Mabuk-Mabukan

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Kuwus Ipda Alvian Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal Bripka I Gede Eka Putra menghadiri rapat pembentukan panitia kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kecamatan Kuwus di Kantor Camat Kuwus, Manggarai Barat, Kamis (04/04/19) Pagi.

Untuk memperingati Hardiknas di Kecamatan Kuwus yang jatuh pada 2 Mei 2019 mendatang, rencananya pada 29-30 April 2019 sebelumnya akan digelar perlombaan bidang olahraga tingkat kecamatan dan pegelaran seni budaya.

Selain itu, menyambut hari kelulusan para siswa khususnya tingkat SMA sederajat, dalam arahannya Ipda Alvian menghimbau para kepala sekolah untuk mengingatkan para siswa agar tak merayakan hari kelulusan secara berlebihan.

“Saya harap para kepala sekolah menghimbau para siswanya untuk tak merayakan kelulusan berlebihan misalnya dengan melakukan konvoi kendaraan, coret seragam sekolah, apalagi sampai mengonsumsi miras” tegas Ipda Alvian.

Ipda Alvian juga mengingatkan kepada para kepala desa, ASN, TNI-Polri, dan pegawai fungsional untuk menjaga netralitas dalam pemilu 2019.

“Dengan bersikap netral kita wujudkan situasi aman menjelang dan pasca Pemilu 2019, karena seringkali konflik itu muncul karena kepentingan politik yang mengarah pada politik praktis maupun hasut-menghasut” Lanjutnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Unsur Forkopinca Kuwus, Korwascam, Ketua UPTD, Para Kepala Desa, Kepala PLKB, Ketua PKK, dan Para Kepala Sekolah tingkat TK/Paud tingkat SMA Se- Kecamatan Kuwus.