Hari Buruh Internasional, Polres Mabar Siaga 1

Hari Buruh Internasional, Polres Mabar Siaga 1

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) menggelar apel siaga 1 dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan kewaspadaan jajaran menghadapi peringatan hari buruh International ‘May Day’ Tahun 2019 di Mapolres Mabar, Rabu (01/05/19) Pagi.

Apel dipimpin Kabag Ren Polres Mabar Kompol Yosep Meus serta dihadiri para pejabat utama Polres Mabar, Danki Brimob Labuan bajo beserta anggota, dan seluruh personel Polres Mabar.

Dalam arahannya, Kompol Yosep Meus mengatakan setiap personel harus siap siaga di Polres Mabar mengantisipasi bila terjadi gerakan massa di Sekitaran Kota Labuan Bajo.

“Walupun daerah kita tidak signifikan dalam hari buruh namun perintah dari Mabes Polri kita harus tetap Siaga 1, untuk itu usai Apel Siaga tidak boleh meninggalkan tempat kerja sampai dengan ada perintah selanjutnya” Ucap Yosep Meus

Lebih jauh, dalam apel, Kompol Yosep Meus menyebut sore ini akan ada rapat bersama Wakapolda NTT dan Unsur Forkompimda Mabar membahas persiapan perhelatan tinju Piala Presiden di Labuan Bajo.