Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Kuwus Ajak Wujudkan Desa Aman dan Tertib

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Kuwus Ajak Wujudkan Desa Aman dan Tertib

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Kuwus Ipda Matheos A.D Siok menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Suka Kiong di Desa Suka Siong, Kecamatan Kuwus, Manggarai Barat, Rabu (12/06/19) Pagi.

Turut hadir Camat Kuwus Fransiskus Male S.Pd, Kapolsek Kuwus Ipda Mateos Siok, Babinsa 1612-08 Koptu Sudarwanto, Sekcam Kuwus Gabriel Bagung Se, Kades Suka Kiong Agustinus Arno, Tokoh adat serta tokoh masyarakat Kecamatan Kuwus.

Dalam sambutannya, Ipda Matheos mengajak seluruh perangkat desa baru untuk menjadi mitra polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa.

“Selamat buat Perangkat Desa Suka Kiong yang baru di lantik, dalam hal ini saya mengajak perangkat desa, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah ini khususnya di Desa Suka Kiong” Ucapnya.

Sementara itu, Kades Suka Kiong Agustinus mengajak kepada para staf untuk saling membantu memajukan desa melalui penguatan kerjasama.

“Selamat buat saudara-saudari Perangkat Desa Suka Kiong yang baru saja dilantik, mari kita sukseskan desa suka kiong ini dengan kerja sama yang baik” Pungkas Agustinus.