Ciptakan Kondisi Aman, Polsek Komodo Gelar Patroli Malam

Ciptakan Kondisi Aman, Polsek Komodo Gelar Patroli Malam

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Komodo bersama Bhabinkantibmas Desa Gorontalo Brigpol Tholib Hartono serta Sekretaris Desa Gorontalo Hermanus Adun dan Kasi Trantib Desa Gorontalo Ahmad Sadir melakukan patroli di Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Selasa (16/10/18) Malam.

Sasaran dalam patroli malam ini adalah rumah-rumah kos yang ada di wilayah Desa Gorontalo.

Dalam arahannya Kapolsek Komodo IPDA Royke Weridity menyampaikan bahwa tujuan patroli malam sebagai langkah menciptakan situasi aman di wilayah Desa Gorontalo.

“Adapun sasaran Giat Patroli ini yakni Menciptakan Rasa aman terhadap orang Baik Pemilik kos ataupun penghuni kos-kosan yang terletak di Wilayah Desa Gorintalo Kecamatan  Komodo Kabupaten Manggarai Barat” terang kapolsek komodo

Dari giat patroli di yang dilakukan di 7 rumah kos, tidak ditemukan pelanggaran maupun hal-hal yang mencurigakan. Yang rata-rata penghuni kos di wilayah tersebut berasal dari Manggarai Barat, Jawa, Lombok, dan Bima berstatus sebagai pekerja swasta dan wiraswasta.

Pada kesempatan yang sama, para penghuni kos juga menyampaikan ucapakan terimakasih terhadap giat patroli yang dilakukan oleh Polsek Komodo ini.