Bripka Yunus bantu dorong Mobil yang tak bisa menanjak

Bripka Yunus bantu dorong Mobil yang tak bisa menanjak

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Polres Manggarai Barat yang mengemban tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Golo Mori yaitu Bripka Yunus saat melaksanakan tugas sambang desa dengan mengendarai kendaran roda dua, di tengah perjalanan Bhabinkamtibmas melihat ada mobil yang tak mampu menanjak tepatnya cabang Lambur, jalan Nanganae-Golo Mori, Sabtu (23/12/2017).

Melihat ada yang tak beres, Bripka Yunus segera menghampiri kendaraan tersebut untuk memastikan apa yang terjadi. Usut punya usut, ternyata kendaraan yang dikendarai oleh Sale Muhidin, anggota DPRD Mabar yang hendak ke Kampung Soknar, Desa Golo Mori tersebut tak mampu menanjak akibat jalan tanjakan yang berlumpur dan licin. Sang sopir pun juga sudah berkali-kali mencoba tancap gasnya tapi tak kunjung berhasil lolos.

Tak mau berlama-lama, Bripka Yunus langsung membantu mendorong mobil tersebut. Dibantu warga, mereka pun mendorong bersama-sama hingga mobil tersebut bisa melewati tanjakan tersebut.

Bripka Yunus tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu. Berbuat baik memang tak mengenal siapa, dimana ataupun kata tanya lainnya. Perbuatan baik timbul dari keinginan untuk menolong sesama yang sedang mengalami kesulitan seperti yang dilakukan oleh Bripka Yunus.