Bhabinkmatibas Desa Gorontalo Kawal Penyaluran Rastra Ke-2

Bhabinkmatibas Desa Gorontalo Kawal Penyaluran Rastra Ke-2

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Brigpol Thalib melakukan pengawasan distibusi beras sejahtera (rastra) ke 2 untuk 121 KK di Kantor Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Senin (04/01/19) Pagi.

Jumlah Rastra tersebut untuk tenggat waktu Maret hingga Mei 2019. Untuk pembagiannya, masing-masing KK akan mendapat 3 Karung atau 30 Kg.

Sedangkan untuk Rastra ke 1 pada Bulan Januari hingga Februari 2019 lalu, Brigpol Thalib menyampaikan ada 13 KK diketahui belum mengambil jatah rastra karena kendala pendataan.

“Ada nama didalam data Dinsos Mabar namun tidak sesuai dengan nomor Kartu Keluarga (KK) penerima, kemudian ada data penerima yang sudah meninggal dunia, dan ada juga data penerima yang sudah pindah ke desa lain” Ucap Brigpol Thalib.

Diwaktu yang sama, Brigpol Thalib turut mengawasi pendistribusian 125 Paket bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mabar untuk korban Bencana Banjir. Rencananya, bantuan tersebut akan dibagikan langsung hari ini.