Berkelahi akibat Tenggak Miras Tuak Putih, Pelajar Diamankan di Polsek Kuwus

Berkelahi akibat Tenggak Miras Tuak Putih, Pelajar Diamankan di Polsek Kuwus

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal Bripka I Gede Eka menangani pemuda berstatus pelajar yang terlibat kasus perkelahian akibat menenggak minumas keras jenis tuak putih di Dusun Golo Welu, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Manggarai Barat, Selasa (28/05/2019) Kemarin.

Dari keterangan pelaku Venan (17), kejadian tersebut bermula saat dirinya menghadiri acara ulang tahun teman satu sekolahnya bernama Egan yang sama-sama pelajar SMKN 1 Kuwus.

Selepas acara ulang tahun, PuVenan yang kala itu sedang asik meminum miras jenis tuak putih bersama kawan-kawannya di lokasi tak jauh dari asrama tiba-tiba salah seorang pelaku tak dikenal memukulnya dari belakang. Perkelahian pun tak terelakkan.

Bripka I Gede Eka yang mendengar kejadian tersebut, langsung menunju lokasi keributan dibantu dua Anggota Polsek Kuwus untuk mengamankan pelaku.

Dari kejadian tersebut, pelaku keributan beserta barang bukti miras jeni tuak putih sementara diamankan di Polsek Kuwus untuk mendapat pembinaan.