Amankan Perayaan 30 Tahun TK Santa Angela, Polres Mabar Turunkan 7 Personel

Amankan Perayaan 30 Tahun TK Santa Angela, Polres Mabar Turunkan 7 Personel

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) kerahkan personel dalam pengamanan perayaan 30 Tahun TK Santa Angela di Aula TK Santa Angela, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (27/01/19) Pagi.

Pengamanan dipimpin Ipda Nikolaus Hampur, beserta 3 personel dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam serta di bantu anggota KP3 Laut Bripka Gede Dharma.

Bertajuk moving into new life , acara tersebut dipimpin Pater Lorens Gafur yang dihadiri sekitar 100 umat stasi stela maris, para orang tua murid, pada guru dan para suster.

Memakanai 30 perjalannya, TK Santa Angela bertekad meningkatkan kualitas ajar para murid.

IMG_20190128_081155

Sementara itu, dalam sambutannya, Suster Lily turut beterima kasih kepada aparat kepolisian dan panitia atas kontribusi dalam pelelaksanaan acara tersebut.

“Terima kasih kepada panitia dan aparat kepolisian yang sudah terlibat dalam mendukung terlaksananya perayaan ini dengan baik dan aman” ucap Suster lily.

Usai perayaan, turut dilangsungkan sesi peletakan batu pertama gedung baru TK Sante Angela yang dihadiri Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si.

Pengamanan berakhir aman dan lancar ditandai dengan penutupan acara pentas seni para murid murid TK Santa Angela.