IMG-20190502-WA0020

5 Korban Luka Akibat Kecelakaan Mobil, Polsek Lembor Buru Si Pengemudi

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polsek Lembor dibawah pimpinan Ipda Matheos A.D Siok menangani tragedi kecelakaan yang memakan 5 korban di jembatan Wae Nengke, Desa Golo Ronggot, Kecamatan Welak, Manggarai Barat, Kamis (02/05/19) Pagi.

Kelima korban tersebut diantaranya Rensiana (19), Rosalia (26), Lusiana (23), Eriani (20), Tarsidion (25). Dari kelima korban, 3 korban mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Puskesmas Wae Nakeng.

Sedangkan dua sisanya mengalami patah tulang dan harus dirujuk menuju Rumah Sakit Ruteng untuk mendapat penanganan medis.

Diungkapkan Kapolsek Lembor Ipda Matheos berdasarkan keterangan saksi Remigius, kejadian bermula saat Mobil Suzuki APV berpenumpang 6 orang yang dikendarai Agustinus (25) hendak menuju Ruteng dari Labuan Bajo.

“Setiba di Jembatan Wae Nengke tiba-tiba mobil tersebut mengalami rem blong hingga hilang kendali dan akhirnya mobil tersebut keluar dari jalur melaju ke arah hutan dan menabrak pohon-pohon” Ungkap Ipda Matheos.

Dari kejadian tersebut, Pengemudi Agustinus (25) diketahui melarikan diri ke arah Ruteng, Kabupaten Manggarai dan sedang dalam tahap pencarian.

About Humas Polres Mabar

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Mabar - Admin Bripda Aditya Cahyanti

Check Also

IMG-20190517-WA0000

Polsek Lembor Tangani Dugaan Peyerobotan Sawah Milik Pensiunan PNS

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polsek Lembor menanggapi dugaan kasus penyerobotan tanah di persawahan raminara, Desa Siru, Kecamatan Lembor, Manggarai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *